Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
eriza kartikasari nama lengkap yg saiia punya . endhutt'z , kawul , byaza temandd memanggiL .:D masii mencari iLmu d SMA NEGERI 3 , tepat nyaa keLaztt XI-IPA .

Pengikut

jam

komentar


ShoutMix chat widget
RSS

Gaya Hidup Sehat

Tulisan saya kali ini mungkin tidak ada hubungannya dengan programming atau komputer. tulisan saya kali ini saya akan bercerita betapa bermanfaatnya gaya hidup sehat. Diawali dengan rutinitas yang begitu padat tiap harinya, membuat saya tidak pernah sempat untuk melakukan olah raga. padahal sudah banyak diterangkan dimana-mana tentang pentingnya berolah raga guna menjaga kesegaran dan kesehatan tubuh, tapi itu semua saya sampingkan karena rutinitas saya yang seabrek, sehingga membuat tubuh saya melar karena gak pernah olahraga. hehehehe.




Pada suatu ketika ada salah seorang dosen saya mengajak saya untuk fitses bersama beliau. dengan sedikit ragu dan bertanya-tanya apakah saya bisa melakukannya, lari satu putaran saja kaki udah keram. hehehehe.
Akhirnya saya ikut dosen saya untuk fitnes, setelah fitnes saya benar-benar merasakan segarnya badan ini setelah banyak keringat yang keluar. walaupun sedikit letih, tapi badan ini rasanya segar sekali. dan dari sinilah saya mulai sadar pentingnya gaya hidup sehat untuk menjaga kesegaran dan kesehatan badan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar